Green Pramuka Apartment

Green Pramuka Apartment
Green Pramuka

Green Pramuka

Apartemen Green Pramuka


Green Pramuka Apartemen, hunian asri di Pusat Kota Jakarta yang memiliki kemudahan akses dan berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan para custumer. Apartemen yang di bangun oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera (selaku developer) ini telah menyelesaikan 2 dari 7 tower dalam tahan peratama pengembangannya. Apartemen Green Pramuka memulai progress awal pembangunannya dipertengahan tahun 2010 dan sampai saat ini sudah 5 tower yang di pasarkan dan telah mengadakan acara topping off untuk kedua tower nya (tower fagio dan pino) 

Lokasi : Green Pramuka Apartemen

Lokasi Green Pramuka Apartemen memiliki salah satu keistimewaan dari apartemen lainnya yaitu dengan adanya Thematic Cluster System yang mempertemukan dengan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Utara dan Selatan). Lokasi yang sangat strategis dan bebas banjir ini menjadi salah satu indikator penting bagi anda dalam memilih hunian. Kemudahan lokasi terhadap akses jalan tol dalam kota - jalan tol priuk akan sangat membantu bagi anda yang memiliki mobilitas padat di kota Jakarta. Hal ini pun yang menjadikan Dinas Tata Ruang Prov. DKI Jakarta memberikan piagam, 'Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta'.Inilah yang menjadikan anda tepat memilih hunian baru anda di Green Pramuka Apartemen

Fasilitas : Green Pramuka Apartemen

Fasilitas Green Pramuka Apartemen sangat di perhatikan oleh pengembang PT.Duta Paramindo Sejahtera. Fasilitas internal yang serba lengkap dan setara dengan hotel berbintang, menjadi nilai tambah bagi anda untuk memilih hunian di pusat kota jakarta, diantaranya : 

  • Jogging & Bicycle Track 
  • Kolam Renang
  • Lapangan Basket & Tenis
  • Arena Bermain
  • Cafe , Foodcourt & Resto
  • Shopping Centre
  • ATM & Banking Center
  • Access Card
  • Basement Parkir 2 lantai di setiap towernya

Harga : Green Pramuka Apartemen

Harga Green Pramuka Apartemen sangat kompetitif di bandingkan apartemen sejenis dilokasi dan fasilitas yang sama. Tingkat Return on Investment dan Return On Equity sangat diperhatikan oleh pengembang demi menjaga kredebilitas dimata custumer. Hal ini lah yang tidak akan merugikan para investor saat memilih green pramuka sebagai item investasi nya. Open price di awal progress green pramuka seharga 99juta untuk tipe 21 dan 150juta untuk tipe 33, kini di akhir 2012 harga untuk tipe 21 Rp 230juta dan Rp 330juta untuk tipe 33. Faktor harga yang menjadi indikator para investor pun memberi nilai positif bagi anda yang memilih berinvestasi di Apartemen Green Pramuka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright jual sewa apartemen green pramuka 2012 - All rights reserved.

design by : deeka - green pramuka apartemen